GARDA Pemuda Nasdem Peduli Covid-19, Bagikan 5000 Masker

by -89 views
Ketua GARDA Pemuda Nasdem Mulkanur saat membagikan masker ke pengendara
Ketua GARDA Pemuda Nasdem Mulkanur saat membagikan masker ke pengendara
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – DPD GARDA Pemuda Nasdem Tanjungpinang di masa Pandemi Covid-19 juga ikut peduli terhadap melebarnya kasus konfirmasi posistif di Kota Tanjungpinang.

Rasa peduli tersebut dilakukan dengan cara membagikan sebanyak 5000 masker scuba ke masyarakat pengendara di simpang empat Km 6 Tanjungpinang, Ahad (30/08/2020) sore.

Hal ini dikatakan oleh Ketua DPD GARDA Pemuda Nasdem Tanjungpinang Mulkanur kepada awak media ini di salah satu warung makan usai kegiatan.

“Hari ini kita melaksanakan pembagian masker di jalan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran atau penularan Covid-19 di Tanjungpinang,” ujarnya.

Mulkanur menjelaskan, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga mengikutsertakan Pasukan Baret Nasdem dalam pelaksanaan pembagian 5000 masker scuba.

“Hanya dalam waktu 1 jam, masker habis dibagikan. Ternyata antusias masyarakat cukup tinggi untuk memiliki masker,” terangnya.

DPD GARDA Pemuda Nasdem dalam kegiatan Peduli Covid-19
DPD GARDA Pemuda Nasdem dalam kegiatan Peduli Covid-19

Mulkanur berharap setelah dibagikan masker ini dapat dipakai oleh masyarakat setiap keluar rumah untuk menekan angka penyebaran wabah Corona di Tanjungpinang.

“Mari kita sama sama mengindahkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 dengan cara pakai masker, jaga jarak minimal 1 meter, hindari bersentuhan langsung serta hindari kerumunan dan selalu cuci tangan dengan sabun,” ungkapnya.

“Yang paling penting, jangan lupa pakai masker seperti yang diinstruksikan Bapak Presiden RI Joko Widodo,” tambahnya.

Sebelumnya, GARDA Pemuda Nasdem juga melaksanakan beberapa kegiatan sosial lainnya dalam mengurangi beban masyarakat selama masa pandemi Covid-19. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.