Gubernur : Atas Perjuangan BP3KR Provinsi Kepri Terbentuk

by -403 views
Gubernur Foto bersama usai pelantikan pengurus BP3KR di Gedung Daerah Tanjungpinang
Gubernur Foto bersama usai pelantikan pengurus BP3KR di Gedung Daerah Tanjungpinang

Tanjungpinang, (MK) – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Drs. H. Muhammad Sani mengucapkan terimakasih kepada Badan Penyelenggara, Pengawas dan Pembangunan Provinsi Kepulauan Riau (BP3KR). Karena atas keberadaan BP3KR, sehingga terbentuklah Provinsi Kepri ini.

“16 tahun berlalu dengan cepat, Provinsi Kepri merupakan hasil perjuangan masyarakat yang tergabung dalam BP3KR. Tak terasa, karena perjuangan itu, Provinsi Kepri kini telah berusia 12 tahun dengan semua pembangunan yang ada,” ucap Gubernur dalam sambutannya pada pengukuhan pengurus DPP BP3KR di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Jumat (15/5).

Namun, tambahnya, perjuangan itu tidak berhenti dan selesai, tapi masih banyak lagi yang harus dilakukan agar dapat meningkatkan pembangunan yang ada di Kepri.

“Perjuangan masih terus berjalan, karena pembangunan tak bisa berhenti. Bergitu juga dengan perjuangan serta keinginan masyarakat yang harus dipenuhi,” ujar Sani.

Oleh karena itu, Gubernur mengajak dan meminta seluruh pengurus DPP BP3KR yang baru dilantik untuk dapat terus berjuang dan membangun Kepri dengan marwah dan semangat yang dibawa 16 tahun lalu. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.