Jaga Sinergitas, TNI AD dan Polri Laksanakan Senam Bersama

by -384 views
Dandim 0315 Bintan, Letkol Charles bersama Kapolres Tanjungpinang, AKPB Kristian saat senam bersama prajurit TNI AD dan personil Polres Tanjungpinang
Dandim 0315 Bintan, Letkol Charles bersama Kapolres Tanjungpinang, AKPB Kristian saat senam bersama prajurit TNI AD dan personil Polres Tanjungpinang

Tanjungpinang, (MK) – Guna menjaga sinergitas anatara TNI AD dan Polri, Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/ Bintan melaksanakan Apel dan olahraga bersama dengan Polisi Resort (Polres) Tanjungpinang, di Lapangan Markas Kodim 0315/ Bintan, Jumat (30/10) pagi.

Komandan Kodim 0315 Bintan, Letkol Inf Charles Binsar Parulian Sagala menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan ini untuk bersilahturahmi dan kerjasama dalam kegiatan sehari antara TNI dan Polri.

“Kegiatan ini juga, guna meningkatkan komunikasi antara TNI dan Polri,” ucap Dandim kepada media ini melalui pesan singkat telepon selulernya, Jumat (30/10).

Sementara, pada Apel dan olahraga bersama TNI Polri itu juga turut dihadiri oleh Komandan Kodim 0315/ Bintan, Letkol inf Charles Binsar P. Sagala, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian P Siagian. Kasdim 0315 Bintan, Mayor Inf Sugeng, Waka Polres Tanjungpinang, Kompol Wayan. Para Danramil di jajaran Kodim 0315/ Bintan, Staf Kodim 0315/ Bintan. Serta para Kasat, Kapolsek dan seluruh Perwira Polres Tanjungpinang.

Pada Apel dan olahraga tersebut, sebanyak 150 orang anggota Kodim 0315 Bintan dan 150 personil Polres Tanjungpinang juga turut dilibatkan, bahkan para ibu – ibu Persit dan Bhayangkara sebanyak 100 org.

Selain itu, pelaksanaan Apel bersama di Lapangan Makodim 0315 Bintan ini dimulai sekitar pukul 07.15 WIB. Kemudian, sekitar pukul 07.30 WIB dilaksanakan senam aerobik dari sanggar Tanjungpinang. Sekitar pukul 08.15 WIB dilanjutkan dengan acara lomba tarik tambang.

Usai pelaksanaan Apel dan olahraga tersebut, sekitar pukul 08.30 WIB dilanjutkan dengan ramah tamah, dan foto bersama. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.