Makhfur: No Coment Soal SAH Minta Dukungan Guru

by -162 views
kadisdik bintan, Mahfur
kadisdik bintan, Mahfur

Bintan, (MK) – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Bintan, Makhfur Zurahman mengaku no comen terkait soal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Soeryo – Ansar Hebat (SAH) yang meminta dukungan para guru Bintan pada saat halal bihalal yang dilaksanakan di Aula kantor Bupati Bandar Sri Bentan di Bintan Buyu belum lama ini.

Kendati Makhfur mengakui Disdik yang mengundang ribuan guru Bintan pada acara halal bihalal tersebut, namun itu untuk silaturrahmi paska lebaran Idul Fitri 1436 H.

“Memang saya yang undang para pendidik itu, namun bukan untuk memberikan dukungan pasangan Soeryo dan Ansar, melainkan hanya silaturrahmi biasa antara sesama guru,” ujarnya, Sabtu (22/8).

Bahkan saat disinggung pada acara tersebut ada ucapan calon kepala daerah itu mengajak untuk mendukung SAH, Makhfur berkilah tidak mendengarnya.

“Saya ada disitu, tapi tak dengar apa yang diucapkan oleh mereka. Kebetulan saya sibuk keluar masuk ruangan untuk menyiapkan keperluan lainnya,” imbuhnya.

Mantan Kadisnaker ini juga membantah jika pada acara silaturrahmi guru itu untuk mengarahkan tenaga pendidik itu untuk memberikan dukungan pasangan Cagub dan Cawagub Soeryo Respationo dan Ansar Ahmad.

“Saya tidak ada intruksikan guru – guru untuk mendukung mereka,” ucapnya. (RAMDAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.