Elyta Jabat Wakil Ketua PN Tanjungpinang

by -281 views
Elyta Ras Ginting saat dilantik sebagai Wakil Ketua PN Tanjungpinang, Foto ALPIAN TANJUNG
Elyta Ras Ginting saat dilantik sebagai Wakil Ketua PN Tanjungpinang, Foto ALPIAN TANJUNG

Tanjungpinang, (MK) – Kurang lebih satu tahun tiga bulan jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang kosong, akhirnya jabatan tersebut diemban oleh Elyta Ras Ginting SH.

Jabatan Wakil Ketua PN Tanjungpinang ini juga resmi dijabat Elyta setelah dilantik oleh Ketua PN Tanjungpinang, Jupriyadi SH di ruang sidang utama PN Tanjungpinang, Jumat (21/8) siang.

Dalam sambutannya, Ketua PN Tanjungpinang, Jupriyadi menyampaikan, dengan memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Kami PN Tanjungpinang dengan resmi melantik Elyta Ras Ginting sebagai Wakil Ketua pada Pengadilan Negeri Tanjungpinang,” ucap Jupriyadi.

Dia percaya, Wakil Ketua PN Tanjungpinang yang baru akan melaksanakan tugas dengan sebaik – sebaiknya.

“Secara pribadi, saya mengucapkan selamat atas promsi Ibu Elyta Ras Ginting, dari jabatan yang sebelumnya sebagai Ketua PN Binjai,” katanya.

Jupriyadi mengutarakan, mutasi dan promosi di lingkungan pengadilan tentunya sudah melalui seleksi dan perjalanan yang panjang.

“Dalam seleksi prosmosi ini juga sebelumnya mengikuti seleksi kopertis. Ibu Elyta termasuk orang yang lolos dalam seleksi tersebut. Sehingga diangkat dan dipromosikan disini,” paparnya.

Jupriyadi juga mengaku sudah 20 tahun tidak bertemu dengan Elyta, dan saat ini dirinya melantik Elyta sebagai wakilnya.

“Kalau kita baca belakang beliau, dengan titelnya yang dari luar negeri dan tentunya kita sangat bangga. Sepanjang saya kenal dengan Elyta, beliau (Elyta) merupakan seorang pekerja,” ucapnya. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.