Pasca Cuti Lebaran, Dinsos P3A Natuna Gelar Halal Bi Halal

by -35 views
Kepala Dinsos P3A Natuna, Hj Kartina Riauwita Saat Halal Bi Halal
Kepala Dinsos P3A Natuna, Hj Kartina Riauwita Saat Halal Bi Halal
Iklan Banner

Natuna, (MetroKepri) – Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Natuna melaksanakan Halal Bi Halal pasca cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1440 H.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Dinsos P3A, Komplek Masjid Agung Natuna Gerbang Utaraku (NGU), Selasa 11 Juni 2019.

Selain dihadiri para pegawai Dinsos PPPA Natuna, kegiatan Halal Bi Halal tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pengurus dan anggota dari berbagai lembaga yang berada dibawah binaan Dinsos P3A Natuna seperti, PUSPA Bahari, P2TP2A Serindit dan KPPAD Natuna.

Di ruang kerjanya, Kepala Dinsos P3A Natuna Hj. Kartina Riauwita mengatakan kegiatan ini sudah rutin dilakukan oleh dinas yang dipimpinnya setiap momen lebaran Idul Fitri maupun Idul Adha.

“Halal Bi Halal ini sebagai ajang memaafkan antar sesama rekan, baik itu rekan sekantor maupun bagi rekan-rekan pengurus dan anggota lembaga yang berada di bawah binaan Dinsos P3A Natuna,” paparnya.

Dikesempatan tersebut, Hj. Kartina Riauwita menghimbau untuk tetap bekerja dengan rasa tanggungjawab serta berpedoman kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Tanggungjawab itu adalah tugas mulia, akan sangat mulia lagi kalau kita sudah memasang niat untuk mengabdikan diri kita kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Natuna,” ujar Hj Kartina Riauwita di hadapan semua yang hadir.

Usai bertatap muka dengan lembaga di bawah binaan Dinsos P3A dan saling memaafkan, acara dilanjutkan dengan makan bersama. (Manalu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.