Pemko Sawahlunto Lakukan Study Comparative ke Kota Tanjungpinang

by -10 views
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma dan Wali Kota Sawahlunto, Deri Saat Penyerahan Cinderamata
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma dan Wali Kota Sawahlunto, Deri Saat Penyerahan Cinderamata
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Pemerintah Kota Tanjungpinang menerima kunjungan Study Comparative dari Pemerintah Kota Sawahlunto beserta FKPD Sawahlunto, di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Walikota Tanjungpinang, Kamis (17/12/2020).

Dalam kunjungan tersebut, membahas tentang Penerapan Kebijakan Strategis Pemerintah Daerah Dalam Penyelenggaraan Pemerintah Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat dan disejalankan dengan rapat Forkompinda Kota Tanjungpinang Triwulan IV Tahun 2020.

Dalam elu-eluan selamat datangnya, Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP mengucapkan selamat datang dan menyambut baik kedatangan Walikota Sawahlunto beserta Forkompinda yang telah memilih Kota Tanjungpinang sebagai tempat untuk kunjugan kerja.

“Terimakasih kepada Walikota Sawahlunto beserta rombongan yang telah memilih Kota Tanjungpinang sebagai tempat kunjungan kerja, semoga kunjungan ini dapat diambil manfaat kedepan untuk membangun daerah,” terang Rahma.

Rahma juga berharap antara Pemko Tanjungpinang dan Pemko Sawahlunto terus bersinergi dalam menjalankan doa.

“Mudah-mudahan kehadiran Walikota Sawahlunto beserta rombongan bisa terus menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan,” ucapnya.

Selain itu Rahma juga menjabarkan objek wisata yang ada di Kota Tanjungpinang seperti sejarah Pulau Penyengat, kuliner khas Melayu, dan lainnya.

Sementara itu, Walikota Sawahlunto Deri Asta SH mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Saya sangat senang atas sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang, semoga hubungan ini dapat terus berlanjut.” ujar Deri Asta.

Di masa pandemi sekarang ini banyak yang kena dampaknya, oleh karena itu berharap tahun 2021 bisa memulihkan perekonomian di daerah yang selama setahun ini terpuruk. (Red/Rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.