Pererat Silaturahmi, PLN Tanjungpinang Gelar Coffe Morning

by -262 views

Tanjungpinang, (MK) – Upaya mempererat silaturahmi dengan pelanggannya, Perusahaan Listrik Negara (PLN) cabang Tanjungpinang menggelar coffe morning di Hotel Aston Tanjungpinang, Rabu (17/6).

Manager PLN Cabang Tanjungpinang, Majuddin mengatakan, selain melaksanakan silaturahmi ini PLN Tanjungpinang juga mengadakan dialog membangun serta mencarikan solusi kelistrikan di Tanjungpinang terang benderang yang selama ini diinginkan masyarakat.

“Bahkan salah satu solusinya, sebelumnya kami mengimbau kepada pelanggan atau perusahaan untuk mengurangi pemakaian listrik di Tanjungpinang,” ucap Majuddin dihadapan para tamu undangan dari pemerintah, swasta, dan tokoh masyarakat lainnya.

Pelaksanaan coffe morning ini, kata Majuddin, bisa bermanfaat untuk masyarakat Tanjungpinag dan Bintan agar mengetahui permasalahan listrik.

“Tujuan acara coffe morning ini, untuk memberikan informasi tentang keadan listrik saat memasuki puasa,” katanya.

Serta bersilahturahmi dengan sekholder Pemerintah Tanjungpinang dan pelanggan yang ada di Tanjungpinang – Bintan.

Pada coffe morning tersebut, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul berharap PLN tidak mematikan lampu pada saat bulan Ramadan.

“Yaitu pada saat berbuka puasa sampai sholat Tarawih dan sahur. Ini paling penting yang harus diperhatikan PLN Tanjungpinang,” kata Syahrul.

Karena, kata dia, selama ini Pemerintah Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri, sudah berusaha dengan upaya dan ide untuk menciptakan listrik di Tanjungpinang tidak ada pemadaman lagi.

“Saya mengharapkan lagi kepada PLN, kedepanya dengan coffe morning ini bisa mencarikan solusi tentang permasalahan listrik di Tanjungpinang agar terang benderang,” ucapnya. (AFRIZAL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.