Sani Minta Tiga Bupati Perhatikan Kesejahteraan Rakyat

by -161 views
Sani saat lantik tiga Bupati dan Wakil Bupati di Gedung Daerah Tanjungpinang. Foto ALPIAN TANJUNG
Sani saat lantik tiga Bupati dan Wakil Bupati di Gedung Daerah Tanjungpinang. Foto ALPIAN TANJUNG

Tanjungpinang, (MK) – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H. Muhammad Sani meminta tiga kepala daerah yang baru dilantik agar memperhatikan kesejahteraan rakyat.

“Saya percaya, bahwa saudara – saudara yang baru dilantik ini dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai kepala daerah,” ujar Sani usai melantik Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Bupati dan Wakil Bupati Lingga, serta Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas di Gedung Daerah Tanjungpinang, Rabu (17/2).

Sani juga mengucapkan selamat bekerja kepada para bupati dan wakil bupati yang baru dilantik.

“Selamat bekerja dan bekerjalah dengan sebaik – baiknya. Apapun tugas dan seberapapun tugas kita, harus didukung stackholder dan masyarakat. Saya juga berharap, bekerja dengan hati, bekerjalah dengan tulus dan perhatikan masyarakat,” ucapnya.

Dia mengutarakan, Provinsi Kepulauan Riau ini ada potensi dari segala potensi apapun.

“Dalam waktu sesingkat – singkatnya, kita harus ke Pulau Berhala dan memperhatikan masyarakat disana, baik menggunakan APBD kabupaten dan provinsi,” katanya.

Menurut dia, Pulau Berhala harus diperhatikan. Ada tugas pokok kepala daerah yang baru dilantik, salah satunya memperhatikan Pulau Berhala.

“Potensi dipetakan dan mulai pembangunan di pulau tersebut. Selain itu, saya menilai Pulau Anambas merupakan pulau terbaik di seluruh dunia,” paparnya.

Masing – masing daerah, kata dia, mempunyai potensi – potensi yang perlu dikembangkan.

“Saya yakin, saudara – saudara yang muda ini dapat melaksanakan tugas dengan baik. Saya selalu sampaikan, bekerjalah dengan tulus dan hati,” ucapnya. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.