Setiap Hari Melayu Raya Sediakan Makanan untuk Warga

by -74 views
Bendahara Melayu Raya Tanjungpinang A Bun saat membagikan makanan kepada pengendara (Ojek)
Bendahara Melayu Raya Tanjungpinang A Bun saat membagikan makanan kepada pengendara (Ojek)
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Setiap hari Himpunan Melayu Raya (Hi-Melaya) Tanjungpinang membagikan makanan bagi warga atau pun pengendara yang lewat di depan Posko Darurat Covid-19 komplek Bintan Centre Km 9, Tanjungpinang.

Pantauan awak media ini di lokasi, makanan tersebut lengkap dengan minuman kemasan yang dikemas dalam wadah pelastik yang diletak di atas meja yang disediakan Melayu Raya (MR).

Ketua MR Tanjungpinang Arie Sunandar kepada awak media ini mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan atas anjuran Pembina Utama Melayu Raya Brigjend Pol Yan Fitri Halimansyah.

“Sehari kita berikan 500 kantong untuk warga atau pengendara yang membutuhkan,” ujarnya.

Arie menjelaskan, setiap hari makanan yang kita sajikan selalu abis diambil warga yang lewat. Berarti, setiap hari warga sangat butuh asupan makanan bergizi untuk antisipasi penularan Covid-19 di Tanjungpinang.

“Mudah-mudahan dengan dibagikannya makanan ini dapat bermanfaat bagi warga yang mengambilnya untuk kebutuhan siang hari,” sebutnya.

“Saya juga berharap masa masa pandemi ini segera berakhir di Kepri khususnya di Tanjungpinang, Indonesia pada umumnya agar wilayah kita kembali aman dan kondusif,” tambah Arie.

Sementara itu, Bendahara MR Tanjungpinang A Bun juga berharap hal yang sama dengan Ketua MR Tanjungpinang saat usai membagikan ke salah satu tukang ojek yang mampir.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan dan di jauhi dari penularan Covid-19 ini,” ungkapnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.