Sukses Jadi Dewan, Novaliandri Fathir Segera Tunaikan Niat

by -148 views
Anggota DPRD terpilih priode 2019-2024 dari Partai Golkar, Novaliandri Fathir
Anggota DPRD terpilih priode 2019-2024 dari Partai Golkar, Novaliandri Fathir
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Setelah sukses menjadi Anggota DPRD Kota Tanjungpinang terpilih periode 2019-2024 dari Partai Golkar Novaliandri Fathir langsung tunaikan niat awal untuk masyarakat Tanjungpinang.

Niat awal Fathir sapaan akrabnya Politisi muda ini, yaitu menyediakan kendaraan Ambulance yang dilengkapi peralatan medis untuk kebutuhan orang sakit dan lainnya.

Selain itu, Fathir juga akan menyediakan 10 set tenda lengkap dengan kursi untuk dapat dipergunakan oleh masyarakat Tanjungpinang yang membutuhkan.

“Ketersediaan ambulans dan tenda untuk masyarakat adalah bagian dari niat awal saya setelah sukses duduk di kursi Dewan,” katanya kepada sejumlah awak media, Senin (2/9/2019) usai makan bersama di Madong, Tanjungpinang.

Fathir menjelaskan, Ambulance, tenda dan kursi itu dapat digunakan oleh siapa saja, tidak hanya simpatisan maupun Sahabat Fathir.

Ia juga akan bekali masyarakat dengan kartu Sahabat Fathir tertera nomor telepon yang dapat dihubungi apabila ingin menggunakan ambulance dan tenda.

“Sesuai dengan visi-misi kita pada saat kampanye kemarin yakni ‘Pinang Optimis’ dimana kesejahteraan masyarakat menjadi prioritas,” terangnya.

Kedepannya, lanjut Fathir, akan memberikan terobosan-terobosan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Tanjungpinang menuju kesejahteraan dalam segi pembangunan.

Sementara itu, Fathir dengan mantap mengatakan, akhir 2019 ambulance dan tenda serta kursi akan direalisasikan untuk masyarakat dan akan diletakkan di posko pemenangan Sahabat Fathir.

“Selain itu, kita juga akan memperjuangkan Peraturan Daerah (Perda) yang bermanfaat dalam pembangunan Kota Tanjungpinang. Intinya, saya ingin berbuat untuk masyarakat,” ungkapnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.