Usai Dilantik, Rina Febriani: Bantu Masyarakat Lewat Bansos

by -299 views
Anggota DPRD Kota Tanjungpinang terpilih, Rina Febriani
Anggota DPRD Kota Tanjungpinang terpilih, Rina Febriani
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Usai dilantik, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Dapil Tanjungpinang Timur dari Partai Demokrat Rina Febriani akan turun ke masyarakat lewat Bantuan Sosial (Bansos) pribadinya.

Dia juga menyebutkan bahwa Bansos yang akan diberikannya itu berupa Sembilan bahan pokok (Sembako) tiap bulan secara bergiliran.

“Bansos itu saya berikan kepada masyarakat Tanjungpinang yang tidak mampu khususnya di Dapil Tanjungpinang Timur,” ujarnya, Senin (2/9/2019) kepada awak media ini di kediamannya jalan Handjoyo Putro Km 8 atas, Tanjungpinang.

Rina sapaan akrabnya Ibu Bhayangkari ini menjelaskan, setiap bulan dengan cara bergiliran dirinya akan mengunjungi masyarakat untuk menyerahkan Bansos tersebut.

“Awalnya saya akan minta Ketua RT setempat untuk melakukan pendataan masyarakat yang tidak mampu di wilayahnya. Setelah itu, baru kita turun sekaligus menjemput aspirasi masyarakat,” terangnya.

Lanjut Rina, Bansos yang diberikan bukan hanya Sembako saja, bisa juga dalam bentuk lainnya sesuai kebutuhan masyarakat yang sudah didata sebelumnya oleh Ketua RT masing-masing,” ungkap Politisi Demokrat ini.

Sementara itu, Rina juga bertekad akan ‘melebarkan’ basis dan relawan serta mendekatkan diri ke masyarakat untuk membangun Kota Tanjungpinang lebih baik kedepannya.

“Karena mereka (Masyarakat) lah yang membantu saya sampai saya terpilih menjadi anggota DPRD Kota Tanjungpinang saat ini. Dari masyarakat, saya mengabdikan diri untuk masyarakat,” ungkapnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.