Temu Kader, Bobby Jayanto Ingin Memperkuat Jaringan di Tanjungpinang

by -186 views
Ketua DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang Bobby Jayanto salam komando bersama Ketua Komisi Saksi Nasional DPP Partai NasDem I Gusti Putu Artha SP.,M.Si. di Aula SMP Negeri 4 Tanjungpinang
Ketua DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang Bobby Jayanto salam komando bersama Ketua Komisi Saksi Nasional DPP Partai NasDem I Gusti Putu Artha SP.,M.Si. di Aula SMP Negeri 4 Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Tanjungpinang melaksanakan Temu Kader pasca Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2019 dengan mengusung tema ‘Restorasi Politik Untuk Perubahan Tanjungpinang’.

Hal ini dikatakan oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang Bobby Jayanto kepada awak media ini, Selasa (26/11/2019) malam di Aula SMP Negeri 4 Tanjungpinang jalan Basuki Rahmat.

“Kegiatan ini saya laksanakan dalam rangka mempertemukan kembali Kader, simpatisan atau relawan dan Caleg yang terpilih tahun ini. Karena, Partai NasDem bukan seperti kata pepatah ‘Abis manis sepah dibuang’,” ujarnya.

Bobby menjelaskan, tujuan dari kegiatan temu kader ini untuk kembali membangkitkan semangat kader, simpatisan dan Caleg yang gagal tahun ini untuk dapat kembali bangkit dalam memajukan Partai NasDem kedepannya.

“Selain itu juga pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat jaringan simpatisan kader Partai NasDem di Tanjungpinang,” sebutnya.

Jadi, Bobby berharap dengan pertemuan ini agar seluruh kader Partai NasDem dapat kembali rapatkan barisan untuk menuju keberhasilan yang lebih dari tahun ini.

“Tahun ini, saya sangat bangga dengan kemajuan Partai NasDem yang telah mengantarkan 4 kadernya menuju kursi DPRD Kota Tanjungpinang. Mudah-mudahan lima tahun kedepan, lebih banyak lagi kader-kader yang berhasil meraih kursi di DPRD dari NasDem,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Komisi Saksi Nasional DPP Partai NasDem I Gusti Putu Artha SP.,M.Si. sangat apresiasi dengan kegiatan Temu Kader yang dilaksanakan oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang, Bobby Jayanto.

“Saya berharap pada malam ini saya hadir 26 November 2019, lima tahun kedepan Partai NasDem Kota Tanjungpinang raih 7 kursi di DPRD dan meraih kursi Ketua DPRD di Tanjungpinang,” katanya memberikan motivasi kepada seluruh kader yang hadir. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.