Terkait Foto Walikota, Kuasa Hukum Pemko Tanjungpinang Sebut Foto Itu Diedit

by -174 views
Kuasa Hukum Pemko Tanjungpinang, HM Agung Wira Dharma SH
Kuasa Hukum Pemko Tanjungpinang, HM Agung Wira Dharma SH

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Dengan adanya pemberitaan tentang Walikota Tanjungpinang, diluar urusan kebijakan pemerintahan ataupun program kerja yang dijalankan Pemerintah Kota Tanjungpinang, Kuasa Hukum Pemko Tanjungpinang HM Agung Wira Dharma SH, angkat bicara.

Agung yang juga suami Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma S.IP menyampaikan klarifikasinya atas pemberitaan yang menyangkut hal personal.

“Walikota bukan menghindar atau tidak menanggapi wawancara yang bersifat diluar urusan pemerintahan. Tapi saya yang meminta untuk tidak bereaksi agar pemberitaan tidak semakin berkembang. Karena saya yang akan mengklarifikasi berita-berita tersebut bersama ibu Walikota,” papar Agung, Minggu (1/8/2021).

Agung mengutarakan fakta yang terjadi sebenarnya tidak seperti yang digambarkan di foto yang beredar tersebut.

“Kami seluruh keluarga tahu persis apa yang terjadi terkait foto yang meluas itu, dan tidak seperti yang disangkakan. Itu foto lama sebelum ibu Rahma dilantik sebagai wakil walikota. Fotonya tidak berdua, dan saya sendiri pernah menghadiri syuting film tersebut bersama rekan lainnya,” ujarnya.

Akan hal itu, Agung meminta masyarakat agar tidak termakan isu yang menyudutkan keluarganya, karena dijelaskannya bahwa itu tidak benar.

“Foto yang beredar tidak sesuai fakta aslinya, itu sudah diedit seolah-olah berdua. Padahal kenyataanya ada banyak orang disana. Saya juga tahu aktifitas istri saya berada disitu bersama kru lainnya saat syuting film ‘Janji Diatas Pelantar’ tiga tahun lalu. Dan kami punya saksi yang hadir disana,” ucapnya.

Agung juga mengajak masyarakat agar bijak dalam merespon hal yang belum tentu kebenarannya.

“Fitnah bisa saja terjadi, jadi hendaklah kita selalu berfikir positif terlebih dahulu dalam menanggapi sesuatu,” ucapnya. (Red)

Editor: ALPIAN TANJUNG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.