Wali Kota Buka Rapat Kerja PPM Tanjungpinang

by -204 views
Ade Angga salam komando dengan Lis Darmansyah
Ade Angga salam komando dengan Lis Darmansyah

Tanjungpinang, (MK) – Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Tanjungpinang menggelar rapat kerja cabang I PPM Kota Tanjungpinang di Gedung LVRI Tanjungpinang, Senin (21/12).

Rapat itu juga dibuka oleh Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH.

Pada rapat itu turut hadir Dandim 0315/ Bintan, Letkol Inf Charles Binsar Parulian Sagala SH yang merupakan pembina PPM Kota Tanjungpinang, Kapolres, Ketua PPM, Ade Angga, S. IP yang juga Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ketua LVRI, Anggota DPRD Tanjungpinang, Peppy Candra, serta tamu undangan lainnya.

Rapat kerja pertama itu, membahas mengenai isu strategis pembangunan daerah, diantaranya dengan penguatan semangat revolusi mental PPM Kota Tanjungpinang siap menyukseskan agenda strategis pembangunan daerah, serta pembahasan agenda kerja kepengurusan PPM Kota Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah SH menyampaikan, revolusi mental merupakan gerakan nasional yang perlu diimplementasikan dalam diri pribadi masing – masing.

”Semangat revolusi mental itu, bagaimana kita mempertahankan persatuan, membangun semangat nasionalisme yang harus kita pupuk dalam kepribadian kita masing – masing,“ ucap Lis.

Dia mengemukakan, makna revolusi mental itu tidak sekedar menjadi slogan saja.

“Akan tetapi harus menjadi landasan dan pilar bagi kita semua untuk memlahirkan karakter mentalis bangsa yang kuat, kompetensi yang tinggi dan kesadaran berbangsa bernegara yang baik,” katanya.

Dengan demikian, kata Lis, mari bersama – sama membangun gerakan persatuan yang akhirnya akan menghasilkan pondasi yang kokoh dalam membangun Kota Tanjungpinang.

Sementara itu, Pembina PPM Kota Tanjungpinang, Letkol Inf Charles Binsar Parulian Sagala SH mengatakan, Kota Tanjungpinang merupakan daerah yang sangat strategis dan dikenal dengan kota perdagangan.

“Selain itu, terkenal juga dengan budayanya dan sumber daya alamnya. Alangkah strategis Kota Tanjungpinang ini,” paparnya.

Dia mengutarakan, dari segi pertahanan dan kemanan, Kota Tanjungpinang masih tergolong daerah dengan kondisi yang kondusif.

“Keberadaan PPM di Kota Tanjungpinang adalah untuk mendukung program – program pembangunan. Anggota PPM diharapkan mampu mengajak masyarakat, supaya mereka bersatu bersama untuk membangun Kota Tanjungpinang,” katanya. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.