Walikota Tanjungpinang Terima Ribuan APD dan Masker dari TNI

by -151 views
Kepala Staf Korem 033/Wira Pratama Kolonel Inf Jimmy Watuseke saat menyerahkan ADP dan Masker ke Walikota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd
Kepala Staf Korem 033/Wira Pratama Kolonel Inf Jimmy Watuseke saat menyerahkan ADP dan Masker ke Walikota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Walikota Tanjungpinang menerima secara langsung bantuan ribuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker yang dibawa oleh Pesawat CN-295 milik TNI Angkatan Udara dengan nomor A-2907 pagi tadi, Sabtu (04/04/2020).

Bantuan tersebut terbang dari Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta tiba di Baseops Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang.

Ribuan alat kesehatan tersebut merupakan bantuan dari pemerintah pusat yang disebar ke seluruh daerah dan khususnya wilayah Tanjungpinang.

Setelah turunkan dari pesawat, ribuan alat kesehatan tersebut diserahkan ke Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko kepada Kepala Staf Korem 033/Wira Pratama Kolonel Inf Jimmy Watuseke selaku Perwakilan dari Satgas Covid-19 Provinsi Kepri untuk diserahkan kepada Walikota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd.

“TNI telah turut berpartisipasi untuk masyarakat Tanjungpinang khususnya, mudah-mudahan dengan bantuan alat kesehatan ini dapat mengatasi penyebaran Covid-19 di Tanjungpinang,” kata Ayah sapaan akrabnya Walikota Tanjungpinang ini.

“Dan, terima kasih setinggi-tingginya dari kami atas nama masyarakat Kota Tanjungpinang, semoga alat kesehatan tersebut dapat dipergunakan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Lanjut Ayah, ribuan alat kesehatan tersebut akan didistribusikan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Kepri kepada para medis.

“Alat-alat ini akan diperuntukkan ke paramedis yang berada di rumah sakit dan puskesmas, karena mereka garda terdepan dalam penanganan Covid-19 ini,” terangnya.

“Semoga kita semua dilindungi oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. Dan, Covid-19 ini pergi sebelum Ramadhan tiba,” pungkas Ayah. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.