14 Anggota DPRD Natuna Menerima Vaksinasi Covid – 19

by -26 views
Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Ramatullah saat menerima vaksinasi Covid -19
Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Ramatullah saat menerima vaksinasi Covid -19
Iklan Banner

Natuna, (MetroKepri) – Sebanyak 17 Anggota DPRD Natuna ditetapkan sebagai penerima suntikan vaksinasi Covid-19 di RSUD Natuna, Senin (8/3/2021).

Sebelum dilakukan vaksinasi, semua Anggota DPRD wajib melakukan scraning dan akhirnya dari 17 Anggota DPRD yang hadir, hanya 14 orang saja yang lulus untuk dilakukan vaksinasi dan 3 diantaranya gagal memenuhi syarat.

Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar dan Anggota DPRD Natuna, Marzuki saat menunggu proses vaksinasi Covid - 19
Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar dan Anggota DPRD Natuna, Marzuki saat menunggu proses vaksinasi Covid – 19

Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh koleganya di DPRD Natuna. Ia menilai hal tersebut merupakan contoh nyata kepada masyarakat supaya mereka bersedia dan ikut mensukseskan program vaksinasi tersebut.

Wan Arismunandar menjelaskan, tahapan secrening yang dilakukan sangat ketat dan ia sebenarnya dari awal merupakan calon penerima pertama dari DPRD waktu itu, hanya dari hasil secrening ia alergi obat, jadi harus berdasarkan usul dokter.

Hal senada juga disampaikan oleh Anggota DPRD Natuna Lamhot Sijabat. Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepada masyarakat agar ikut mensukseskan program ini.

Suasana vaksinasi Covid - 19 di RSUD Natuna
Suasana vaksinasi Covid – 19 di RSUD Natuna

“Ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakatnya, kita berharap kondisi pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir dan semua bisa normal kembali,” katanya.

Sementara itu, Anggota DPRD Natuna yang lain, Marzuki mengatakan ini upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kedepannya penyebaran virus Covid 19 ini dapat ditangani dengan mudah. Kepada masyarakat, mari kita sukseskan program ini,” kata Marzuki. (Manalu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.