Buaya Sepanjang 4 Meter Ditangkap Warga Desa Kelong

by -384 views
Buaya sepanjang 4 Meter di temukan di kolam Desa Kelong. Foto SAHARY
Buaya sepanjang 4 Meter di temukan di kolam Desa Kelong. Foto SAHARY
Iklan Banner

Bintan, (MK) – Seekor buaya dengan panjang empat meter di Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan, berhasil di tangkap oleh warga pada Kamis (2/4) sekitar pukul 19.30 WIB.

Buaya ini juga ditangkap Trio bersama rekannya di kolam bekas penambangan bauksit dengan menggunakan pancingan ukuran besar serta diberi umpan ikan. Dengan tertangkapnya hewan berbahaya ini, membuat warga Desa Kelong berbondong – bondong datang untuk menonton buaya itu secara langsung.

Seorang warga Desa Kelong, Enah yang mendapat kabar tertangkapnya buaya itu mengaku penasaran. Bahkan, Enah ingin melihat langsung dan lebih dekat buaya tersebut.

“Saya penasaran betul, makanya saya cepat – cepat ke sini untuk melihat buaya ini secara langsung dan lebih dekat. Sampai – sampai, saye lupe siapkan makan malam untuk suami saye,” ucap Enah dengan bahasa khas melayu Desa Kelong kepada media ini.

Bahkan, kata dia, buaya ini juga menjadi tontonan semua warga Desa Kelong. “Beginilah warga, paling suka lihat benda – benda yang berbahaya seperti ini, dan seperti melihat apa saja,” tutupnya.

Pantauan media ini di lokasi, kaki buaya tersebut diikat dengan tali dan kepala serta mulutnya ditutup pakai karung. Sementara, Trio bersama rekannya, sudah tidak berada ditempat. (Sahary)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.