Dahlan Pasaribu Jabat Kepala Kemenkumham Kepri

by -146 views
Gubernur saksikan penandatangan Serahterima jabatan kepala Kemenkum Kepri. Foto Ian
Gubernur saksikan penandatangan Serahterima jabatan kepala Kemenkum Kepri. Foto Ian

Tanjungpinang, (MK) – Dahlan Pasaribu resmi menjabat Kepala Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham) Kepri yang sebelumnya dijabat oleh Ida Bagus.

Pergantian pimpinan tersebut disejalankan dengan acara serahterima jabatan (Sertijab) di Aula Kantor Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Dompak Tanjungpinang, Rabu (15/4). Sertijab itu juga, disaksikan oleh Gubernur Provinsi Kepri, Drs. HM Sani serta unsur pimpinan SKPD dan FKPD di lingkungan Pemprov Kepri.

Dalam sambutannya, Sani menyampaikan, atas nama provinsi dan masyarakat Kepri mengucapkan terimakasih kepada Ida Bagus atas pengabdiannya yang selama ini bertugas di Provinsi Kepri.

“Sedangkan, kepada pejabat yang baru, Dahlan Pasaribu, kami mengucapkan selamat datang, dan mudah – mudahan betah di Provinsi Kepulauan Riau ini,” ucap Sani.

Selain itu, Sani juga mengaku selalu mengatakan dimana – mana, terutama dalam rangka atau pelantikan serahterima jabatan dan kegiatan lainnya.

“Saya menyatakan, bahwa amanah yang diberikan kepada kita adalah kepercayaan. Tanpa kepercayaan, kita tidak mendapat amanah itu,” ujarnya.

Sekali lagi, kata Sani, amanah itu adalah kepercayaan. “Alhamdulillah, Bapak Dahlan Pasaribu hari ini mendapat kepercayaan,” katanya.

Oleh karena itu, tambah Sani, apabila amanah itu dapat dilaksanakan secara baik dan memberikan kontribusi yang positif di wilayah Provinsi Kepri ini khususnya di bidang hukum. Maka, tidak sia – sia amanah yang diberikan tersebut.

Sani juga menyampaikan, Provinsi Kepri ini memang lebih unik dari provinsi lainnya. “Karena Provinsi Kepri ini memiliki banyak pulau. Tapi semua itu akan dapat dikejar secara baik,” ucapnya.

Dengan catatan, kata dia, bekerjalah secara baik, bekerja, bekerja, dan bekerja dengan hati. “Saya ucapkan selamat bertugas, semoga Allah SWT memberikan yang terbaik bagi kita semua,” tutupnya. (Ian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.