Dua Pasangan Calon Ambil Nomor Urut

by -173 views
Pasangan Sanur dan SAH saat pengambilan nomor urut. Foto AFRIZAL
Pasangan Sanur dan SAH saat pengambilan nomor urut. Foto AFRIZAL

Tanjungpinang, (MK) – Setelah melalui tahapan pembritahuan prosedur dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri, akhirnya kedua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri mengambil nomor urut sebagai peserta pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2015 mendatang.

Untuk pasangan Cagub dan Cawagub Kepri Sani – Nurdin (Sanur) mendapat nomor urut 1 dan pasangan Soerya Ansar Hebat (SAH) nomor urut 2.

Pengundian yang dilakukan oleh KPU Provinsi Kepri itu juga dilaksanakan di Asrama Haji Jalan Pemuda Tanjungpinang, Rabu (26/8). Pendaftaran pencabutan nomor pertama dilalukan oleh Cawagub Nurdin dan Ansar yang di lihat oleh KPU Kepri.

Kemudian pasangan Cagub Sani dan Soerya memilih dua tabung nomor, dan atas kesepakatan bersama dan disaksikan oleh ketua Bawaslu Kepri, akhirnya Sani mendapat nomor urut 1 dan Soerya nomor urut 2. Hal itu langsung disambut sorakan ribuan massa dari kedua pasangan Sanur dan Sah, “hidup nomor 1 dan nomor 2″.

Setelah penetapan nomor urut, masing – masing pasangan menyampaikan kata sambutannya. Dalam sambutannya, Sani mengucapkan, terimakasih kepada para pendukung Sanur yang telah mengantar untuk pencabutan nomor undian yang dilaksanakan KPU Provinsi Kepri.

“Saya dan pak Nurdin atas nama Sanur mengucapkan terimakasih kepada saudara – saudara saya sebagai pendukung Sanur, sehingga pencabutan nomor urut pada Pilkada 2015 mendatang terlaksana dengan lancar dan Sanur mendapat nomor urut 1,” kata Sani.

Sani juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pilkada 2015 dengan damai dan tertib, sehingga nanti berjalan dengan aman.

Pada kesempatan itu juga, Soerya mengucapkan terimakasih atas atas lancarnya pengambilan nomor urut 2 untuk SAH.

“Saya juga ucapakan terimakasih kepada pak Sani dan Nurdin, karena mereka saudara kita dan bukan lawan. Mari sukseskan Pilkada Desember 2015. Untuk di Kepri mari kita lanjutkan pembangunan dimasa yang akan datang karena ini semua untuk masyarakat Kepri,” ucapnya. (AFRIZAL)

One thought on “Dua Pasangan Calon Ambil Nomor Urut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.