Imlek Peduli, Abun Bagikan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

by -182 views
Abun Saat Membagikan Paket Imlek ke Warga. Foto Era
Abun Saat Membagikan Paket Imlek ke Warga. Foto Era

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Dalam menyambut perayaan Imlek tahun 2575 pada 2024, Yakbun, yang akrab disapa Abun, terus menjalankan program “Imlek Peduli” untuk membantu warga kurang mampu.

Pada tahun Shio Naga Kayu ini, Abun dengan penuh semangat mendistribusikan paket Imlek kepada 45 warga yang akan merayakan lebaran.

Owner PT Bintan Mobil ini, bersama istri, telah sukses menjalankan program ini selama lebih dari 5 tahun.

Lokasinya melibatkan wilayah RW 07, RT 01, 02, dan 03, Jalan Rawasari Km 5 bawah, Kelurahan Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

“Imlek 2024 ini, saya berbagi paket Imlek lengkap kepada 45 orang yang akan merayakan lebaran,” ujar Abun, Ahad (04/02/2024).

Abun Saat Membagikan Paket Imlek ke Warga 1. Foto Era
Abun Saat Membagikan Paket Imlek ke Warga 1. Foto Era

Hendri, Ketua RW 07, mewakili warga, memberikan apresiasi tinggi terhadap dedikasi Abun.

“Pak Abun dikenal sangat peduli terhadap warga kurang mampu, terutama di wilayah Rawasari. Semoga kebaikan ini terus berlanjut setiap tahunnya,” ucap Hendri dengan harapannya.

Salah satu warga, Ahong, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Abun dan keluarganya atas kepedulian mereka terhadap warga. “Sehat dan sukses selalu, Pak Abun,” ungkap Ahong dengan tulus.

Paket Imlek yang diberikan oleh Owner Bintan Auto Mobil untuk merayakan Imlek 2024 meliputi: 1 kotak jeruk imlek, 5 kg beras, 1 kes air kaleng, dan 1 liter minyak goreng. Keberlanjutan program “Imlek Peduli” diharapkan dapat terus memberikan manfaat dan inspirasi bagi masyarakat setempat. (*)

Editor: Ian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.