Jelang Pilkada, Warga Hangtuah Permai Gelar Doa Bersama

by -252 views
Warga ganet saat gelar doa bersama. Foto LIYANA
Warga ganet saat gelar doa bersama. Foto LIYANA

Tanjungpinang, (MK) – Menjelang pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau pada 9 Desember 2015 mendatang, warga Perumahan Hangtuah Permai Km 12 Tanjungpinang menggelar doa bersama guna kelancaran pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) mendatang.

Ketua RT 07 Perumahan Hangtuah Permai, Tarmuji menyampaikan, doa bersama yang dilakukan bersama warganya supaya pilkada berjalan lancar dan pemimpin Kepri untuk 5 tahun yang akan datang dapat menjalankan amanah rakyat dengan sebaik – baiknya.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap adanya pesta demokrasi, agar nantinya Kepri memiliki sosok pemimpin yang dapat menjalankan amanah rakyat dan bekerja memperjuangkan kesejahteraan rakyat,” ucap Tarmuji saat dijumpai dikediamannya pada Senin (7/12) malam.

Dia mengutarakan, siapapun yang terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri merupakan orang yang memiliki beban besar untuk kemajuan Kepri.

“Siapapun yang terpilih jangan langsung berfoya – foya atas kemenangannya tetapi mereka justru dihadapkan oleh beban dan tanggungjawab besar untuk membawa Kepri menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Dia mengatakan kegiatan ini juga murni doa bersama, tidak ada intervensi dari pihak manapun atau dari salah satu pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

“Kegiatan ini murni untuk doa bersama warga di Perumahan Hangtuah Permai untuk kelancaran pilkada nanti, tidak ada intervensi ataupun ajakan memilih salah satu pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri,” katanya.

Selain itu, Tarmuji berharap warganya menyalurkan hak pilihnya pada saat pilkada mendatang.

“Semoga warga tidak ada yang golput, siapapun yang menjadi pilihannya, itu hak masing – masing warga. Kita sebagai warga negara yang baik harus menyalurkan hak pilihnya untuk pemimpin Kepri lima tahun kedepan,” imbuhnya. (LIYANA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.