Lis Silaturahmi Dengan Veteran Kota Tanjungpinang

by -215 views
Lis saat acara Musrenbang
Lis saat acara Musrenbang

Tanjungpinang, (MK) – Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah melakukan silaturahmi dengan Veteran Cabang Kota Tanjungpinang di Gedung Legiun Veteran, Jalan Basuki Rachmat, Kamis (11/2).

Acara ini juga digelar guna memupuk kebersamaan dalam pembangunan untuk mewujud cita – cita bersama.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah SH mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para veteran.

“Karena jasa para veteranlah warga Tanjungpinang bisa merasakan kebebasan,” ujar Lis.

Pada kesempatan itu juga, Lis memaparkan rencana beberapa pembangunan gedung yang nantinya menambah ikon baru di Tanjungpinang.

“Seperti pembangunan Masjid Terapung, sebagai pusat kajian Islam dilantai dasar untuk syiar Islam serta menyediakan sarana ibadah bagi masyarakat yang berwisata di tepi laut,” ucapnya.

Selain itu, kata Lis, menjadi salah satu ikon Kota Tanjungpinang dan merupakan pengembangan destinasi wisata yang diharapkan nantinya kawasan tepi laut lebih menjadi daya tarik kunjungan dengan berbagai macam objek wisata yang ada.

“Sedangkan, untuk pembangunan Pusat Kuliner (Food Court) di kawasan Melayu Square, dapat  meningkatkan perekonomian masyarakat, serta dapat juga meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Tanjungpinang melalui restribusi yang sah,” paparnya.

Kemudian, lanjut Lis, yakni merevitalisasi stadion olahraga Sulaiman Abdullah menjadi sarana olah raga berstandar nasional dan internasional. Sehingga dapat menarik minat daerah lain untuk mengadakan event olahraga di Tanjungpinang dan untuk persiapan sebagai tuan rumah Proprov mendatang.

“Selain itu juga, akan dibangun gedung Gonggong atau Tourism Information Center yaitu sebagai upaya memfasilitasi wisatawan yang mencari informasi seputar kepariwisataan serta paket – paket wisata khusus di Kota Tanjungpinang,” katanya.

Pada acara itu juga, turut hadir Asisten Kesra, Ahadi, Kepala Kesbangpolpenmas, Wan Kamar, Kepala Bappeda Hamalis, Kabag Pemerintahan, Achmad Nur Fattah, Ketua Veteran, H. Muhammad serta puluhan anggota legiun veteran RI Kota Tanjungpinang. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.