Muhammad Asrun Minta Apri Sujadi Bongkar Semua Penerima Suap

by -335 views
Andi Muhammad Asrun
Andi Muhammad Asrun

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Mantan Penasehat Hukum Pemerintah Provinsi Kepri, Andi Muhammad Asrun yang pernah menangani perkara gratifikasi Mantan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun meminta Bupati Bintan Apri Sujadi berani terbuka dalam memberikan informasi ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Menghadapi kasus hukum di KPK, saya sarankan Bupati Bintan, Apri Sujadi berani buka-bukaan informasi kepada penyidik KPK. Bongkar semua penerima suap dan pejabat-pejabat yang turut serta dalam perkara hukum yang sedang dihadapi,” papar Andi Muhammad Asrun melalui rilis yang diterima Metrokepri.com, Jumat (13/8/2021).

Pria yang juga berprofesi sebagai akademisi di Universitas Pakuan, Bogor ini menyampaikan seperti perkara korupsi, banyak mata rantai pelaku yang terlibat didalamnya. Ia menyarankan, Mantan Ketua DPD Demokrat Kepri tersebut perlu meniru langkah Mantan Gubenur Kepri Nurdin Basirun yang membuka para penjabat Pemprov Kepri yang memberi gratifikasi kepada Nurdin.

“Sehingga memudahkan proses hukum yang dihadapinya. Setelah Nurdin dihukum, maka dengan barang bukti yang sudah di tangan KPK, maka tinggal menunggu waktu proses hukum bagi pemberi suap kepada Nurdin,” ucapnya. (Red/ Rilis)

Editor : ALPIAN TANJUNG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.