Nizar Letakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Mahasiswa Lingga di Tanjungpinang

by -75 views
Foto Bersama Usai Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Mahasiswa Lingga
Foto Bersama Usai Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Mahasiswa Lingga
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar S.Sos melakukan peletakan batu pertama pembangunan asrama mahasiswa Lingga di Kota Tanjungpinang, Senin 29 Juni 2020 sekitar pukul 14.00 WIB.

Hal ini dilakukan sebagai bukti keseriusan Pemerintah Kabupaten Lingga dalam meningkatkan program dibidang pendidikan masyarakat Kabupaten Lingga.

Dikesempatan itu juga, Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar memberikan pengarahan kepada para mahasiswa agar memantau atau mengawasi pelaksanaan pembangunan asrama tersebut.

“Saya selaku Wakil Bupati Lingga mengharapkan kepada para mahasiswa agar sama – sama mengawasi perjalanan pembangunan asrama ini, karena bangunan ini kita bangun untuk berpanjangan dan bisa dimanfaatkan sesuai kebutuhan para mahasiswa,” papar Nizar dalam sambutannya.

Nizar juga menghimbau kepada para mahasiswa agar meningkatkan kualitas belajar demi mengangkat prestasi belajar karena mahasiswa adalah generasi penerus yang akan menjadi tampuk pemimpin Lingga dimasa depan.

“Saya berharap agar para mahasiswa terus meningkatkan kualitas belajar demi mengejar prestasi yang terbaik. Karena kalian lah tampuk generasi pemimpin Lingga masa depan nantinya,” ujarnya.

Sementara, salah satu perwakilan Mahasiswa Lingga, Rian beserta rekan – rekan Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Lingga dengan terlaksananya pembangunan Asrama Mahasiswa Kabupaten Lingga yang telah mereka perjuangkan sejak tahun 2017 lalu.

Serta akan siap memantau dan mengawasi pembangunan asrama ini sesuai koridornya sebagai calon pengguna asrama tersebut.

“Kami mahasiswa Lingga sangat berterima kasih yang sedalam – dalamnya kepada Pemkab Lingga melalui Dinas PU atas pembangunan asrama mahasiswa Lingga Tanjungpinang ini. Setelah mengecap perjuangan mengusulkan pembangunan ini sejak tahun 2017 dengan berbagai cara supaya mendapat tanggapan untuk mewujudkan impian kami mahasiswa Lingga di Tanjungpinang ini, dan kami akan terus memantau pelaksanaan pengerjaan pembangunan sesuai koridor kami calon pengguna asrama nantinya,” ucap Rian dengan nada sedikit terharu.

Pada peletakan batu pertama pembangunan asrama mahasiswa Lingga di Tanjungpinang yang memakan anggaran daerah sekitar Rp1,3 miliar lebih ini turut hadir beberapa pejabat dan instansi dari Pemkab Lingga seperti Sekda Lingga, Kadis PU, Kabid CK, Kabag Humas, Camat Katang Bidare dan juga di hadiri LSM LAMI Kepri serta rekan – rekan mahasiswa dari berbagai kampus dan jurusan juga ikut hadir menyaksikannya. (Bustami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.