Pasca Lebaran, Syahrul Ajak ASN Tingkatkan Disiplin Dihari Pertama Kerja

by -28 views
Walikota Tanjungpinang, Syahrul Saat Pimpin Apel Hari Pertama Kerja Pasca Lebaran
Walikota Tanjungpinang, Syahrul Saat Pimpin Apel Hari Pertama Kerja Pasca Lebaran
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Hari pertama kerja Pasca Idul Fitri, Pemerintah Kota Tanjungpinang menggelar apel gabungan seluruh OPD yang diikuti para ASN dan PTT se – Kota Tanjungpinang di Halaman Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Senin (10/6).

Apel gabungan ini diikuti juga Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP, Pj. Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Drs. H. Tengku Dahlan MT, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat dan Lurah se – Kota Tanjungpinang.

Dalam amanatnya, Syahrul mengawali dengan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh peserta apel.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN dan PTT Pemko Tanjungpinang. Semoga ibadah kita semua di bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT,” paparnya.

Syahrul juga mengatakan selama bulan Ramadhan, setiap manusia ditempa untuk disiplin dalam segala hal.

“Semoga melalui pembelajaran di bulan Ramadhan, kita semua dapat mengubah perilaku ke arah yang lebih baik lagi terutama dari segi kedisiplinan, semoga semangat bekerja kita juga semakin meningkat agar program-program pemerintah dapat berjalan dengan baik,” ujar Syahrul.

Orang nomor wahid di Kota Tanjungpinang ini juga mengapresiasi para ASN dilingkup Pemerintah Kota Tanjungpinang yang tetap hadir pada hari pertama kerja setelah liburan Idul Fitri 1440 Hijiriah.

“Alhamdulillah, tingkat kehadiran ASN hampir semua hadir, Tingkat kehadiran tersebut menunjukkan bahwa disiplin pegawai sudah sangat baik. Untuk itu saya apresiasi bapak-ibu yang sudah hadir pada hari ini,” ucapnya.

Apel gabungan ini juga dirangkai dengan acara silaturahim Walikota, Wakil Walikota dengan OPD dan seluruh ASN dilingkup Pemko Tanjungpinang dengan saling bersalam-salaman sebagai ciri khas tradisi lebaran, suasana ini menggambarkan bahwa rasa kekeluargaan dan kebersamaan tanpa batas selalu hadir diantara pimpinan daerah, para pejabat dan pegawai. (Ian/ Humas/ Fakh)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.