Penyerahan Formulir, Lis Pandang Ketokohan Ansar Ahmad

by -136 views
Lis Darmansyah usai menyambut kehadiran Ansar Ahmad. Foto Ian
Lis Darmansyah usai menyambut kehadiran Ansar Ahmad. Foto Ian

Tanjungpinang, (MK) – Sekretaris Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang juga Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengaku, memandang Ansar Ahmad dari segi ketokohannya.

“Kami tidak memandang Ansar dari segi partainya, tetapi dari ketokohan Pak Ansar,” ucap Lis usai Ansar menyerahkan formulir pendaftarannya ke Panitia Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Gubernur Kepri dan Wakil Gubernur Kepri PDIP, Senin (4/5).

Menurut Lis, ketokohan Ansar Ahmad tersebut menrupakan salah satu pertimbangan partainya dalam menjaring Balon Wakil Gubernur Kepri pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Provinsi Kepri pada Desember 2015 mendatang.

“Nantinya, figure – figure yang mendaftar akan kami godok diinternal partai. Sebab, ada kriteria yang kami lihat nantinya,” ujar Lis.

Selain itu, kata Lis, pihaknya juga melihat hasil survei, dan Soerya Respationo juga mempertimbangkannya. Namun yang memutuskan itu tetap DPP PDIP.

“Sedangkan, dalam SK juga tertuang, sebanyak – banyaknya hanya dua calon. Dalam hal ini juga, Ansar mendaftar secara pribadi,” katanya.

Lis mengatakan, ada dua sisi yang dipertimbangkannya terhadap Ansar Ahmad, yaitu dari sisi ketokohan dan organisasi partainya.

“Saya memandang Pak Ansar ini dari ketokohannya. Beliau ini juga asset Kepri. Pertimbangan ini menjadi catatan bagi kami. InsyaAllah, mudah – mudahan setelah ini kita akan mengadakan Rakerdasus. Hasil itulah yang menjadi pertimbangan nanti,” ucapnya. (Ian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.