PKS Akan Gelar Ramadhan Fair di Bintan Centre

by -322 views
Ketua DPD PKS Kota Tanjungpinang, Alfin
Ketua DPD PKS Kota Tanjungpinang, Alfin

Tanjungpinang, (MK) – Mengisi kegiatan di bulan Ramadhan yang penuh manfaat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar Ramadhan Fair pada 13 Juni hingga 2 Juli 2015 mendatang di Bintan Centre Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan
Riau (Kepri).

“Pada Ramadhan fair nanti akan diisi dengan beragam kegiatan seperti lomba, bazaar, seminar dan workshop,” ucap Ketua DPD PKS Kota Tanjungpinang, Alfin, Minggu (7/6).

Alfin mengutarakan, Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan harus mengoptimalkannya dengan berbuat kebaikan. Oleh karena itu, PKS akan mengadakan Ramadhan fair tersebut.

“Kami sudah menyiapkan tim panitia Ramadhan dan sudah di SK – kan, rencananya akan memusatkan kegiatan Ramadan fair di Bintan Centre, dan ada banyak kegiatan lain,” ujarnya.

Kegiatan ini juga kata dia, akan dibuka pada 13 Juni 2015 mendatang dan disejalankan dengan peresmian kantor DPD PKS
Tanjungpinang yang baru di Bintan Centre.

“Pada kegiatan Ramadhan fair tersebut ada beragam lomba
seperti dai cilik, bedah buku, workshop pengurusan jenazah, buka puasa bersama PKS, takjil on the road dan itikaf,” kata Alfin.

Untuk bazaar, tambah Alfin, terbuka bagi masyarakat umum dan bisa menghubungi pihak panitia. “Kita berharap dapat menjumpai Ramadhan tahun ini dan bisa melakukan amal kebaikan,” ucapnya. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.