Siswa SMAN 3 Lingga Ikuti Pembinaan Seleksi Paskibraka Tahun 2023

by -186 views
Sejumlah Siswa SMAN 3 Lingga Saat Mengikuti Pembinaan Seleksi Paskibraka. Foto Effendi
Sejumlah Siswa SMAN 3 Lingga Saat Mengikuti Pembinaan Seleksi Paskibraka. Foto Effendi

Lingga, (MetroKepri) – Sejumlah siswa dan siswi SMAN 3 Lingga mengikuti pembinaan untuk seleksi calon Paskibraka tahun 2023 di Kecamatan Selayar. Pembinaan tersebut dipimpin langsung oleh Kabid SDM Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Lingga, Herman S.Kep di halaman gedung SMAN 3 Lingga, Sabtu (21/01/2023) pagi.

Kegiatan itu juga turut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMAN 3 Lingga, Josua Ginting S.Pd, Kapolsubsektor Penuba Aiptu Andi Saputra, Bripda Andika Laksono, Bhabinkamtibmas Desa Penuba, Waka Kesiswaan SMAN 3 Lingga, Asmunir S.Pd, Siswa/ Siswi Kelas X SMA Negeri 3 Lingga.

Pembina Paskibraka Kabupaten Lingga Herman S.Kep mengucapkan terimaksih kepada Kepala SMAN 3 Lingga yang telah memberi kesempatan kepadanya hadir dalam rangka pembinaan kepada siswa/i SMAN 3 Lingga untuk seleksi Paskibraka tahun 2023.

“Pembinaan ini bertujuan memberikan kesempatan untuk siswa/i SMAN 3 Lingga dalam rangka nantinya mengikuti seleksi Paskibraka di tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional,” papar Herman.

Dikesempatan itu Kapolsubsektor Penuba Aiptu Andi Saputra menyampaikan pesan kepada siswa/i SMAN 3 Lingga yang mengikuti pembinaan.

“Setelah pelaksanaan pembinaan oleh Kabid SDM Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Lingga, tunjukakkan minat dan kemampuan dalam bidang baris – berbaris maupun jiwa bela negara,” ucapnya. (*)

Penulis: Effendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.