Bantuan Dandim 0315/Bintan untuk Ponpes Modern Al-Kautsar di Masa Pandemi

by -38 views
Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa saat menyerahkan bantuan ke Pengurus Ponpes Modern Al-Kautsar KH Supeno
Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa saat menyerahkan bantuan ke Pengurus Ponpes Modern Al-Kautsar KH Supeno
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Di masa Pandemi Covid-19 saat ini berbagai kegiatan bantuan terus dilaksanakan oleh pemerintah mau pun instansi vertikal lainnya.

Seperti yang dilaksanakan oleh Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa saat kunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Al-Kautsar di Km 12 Tanjungpinang pada hari ini, Rabu (25/11/2020) pagi.

Dalam kunjungan tersebut Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menyerahkan bantuan Set Alat Ukur Suhu tubuh dan handsanitizer otomatis untuk digunakan oleh Ponpes Al-Kautsar ke depannya saat menerima tamu.

Dengan senyum ramah khasnya Dandim 0315/Bintan itu disambut hangat oleh pemilik Ponpes Al-Kautsar KH Supeno sambil membalas senyum Dandim 0315/Bintan dengan ramah.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, Dandim mengajak pengasuh dan pengurus Ponpes Al-Kautsar ikut serta dalam aksi pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Ponpes.

“Semoga bantuan ini dapat dipergunakan pihak Ponpes demi menjaga para Santri agar tidak terpapar Covid-19,” kata Dandim.

Dandim 0315/Bintan saat di Ponpes Modern Al-Kautsar
Dandim 0315/Bintan saat di Ponpes Modern Al-Kautsar

Sambil menyerahkan bantuan, Dandim yang diikuti langkah kakinya oleh KH Supeno sambil berbincang hangat sekaligus mengimbau kepada pengurus Ponpes tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Tentunya kami berharap seluruh yang ada di sini ikut serta berpartisipasi dalam mencegah penyebaran Covid-19 minimal dengan selalu menerapkan Pola Prokes,” sebutnya sambil melihat-lihat suasan Ponpes yang masih asri itu.

Apa yang diharapkab Dandim 0315/Bintan ini menjadi atensi KH Supeno dalam menjaga Ponpes Al-Kautsar yang dipimpinnya ke depan.

Ia juga tak lupa mengucapkan ribuan terima kasih kepada Dandim 0315/Bintan dan Jajaran atas perhatian dan rasa pedulunya dalam memberikan bantuan yang sangat bermanfaat itu.

“Kami atas nama Ponpes Al Kautsar mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim dan Jajaran. Semoga bantuan ini menjadi berkah bagi semua santri agar terhindar dari Covid-19,” ungkapnya sambil menyedapkan tangan tanda rasa ucap terimakasihnya kepada Kodim 0315/Bintan. (*)

Penulis: Novendra/Pendim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.