Madu Mas Pendi, Nikmat dan Sehat Tingkatkan Imun di Masa Pandemi

by -155 views
Mas Pendi pemilik Madu Asli Lebah Kelulut (Madu Al-Faiz)
Mas Pendi pemilik Madu Asli Lebah Kelulut (Madu Al-Faiz)
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Bagi peminat madu murni di Tanjungpinang, ada kabar gembira ni yang mau penulis berikan.

Simak ya informasinya sampai selesai di bawah ini!

Madu murni asli dari Lebah Kelulut yang diproduksi rumahan oleh Mas Pendi di jalan Nusantara Km 13 arah Kijang tepatnya di jalan Pipit sebelum Jalan Asia-Afrika, Tanjungpinang.

Menggunakan kemasan botolan diberikan nama Madu Al-Faiz sebagai brandnya.

Pemilik Madu Al-Faiz Mas Pendi menyebutkan bahwa madu asli dari Lebah Kelulut ini beda dari madu murni lainnya.

Madu Lebah Kelulut ini punya rasa khas tersendiri dan baik diminum untuk kesehatan dan menambah imun di masa Pandemi Covid-19

“Komposisinya, ya madu Lebah Kelulut. Tanpa campuran dengan rasa asem manis ciri khasnya,” ujarnya kepada awak media ini, Ahad (27/09/2020) malam.

Madu Asli Lebah Kelulut (Madu Al-Faiz)
Madu Asli Lebah Kelulut (Madu Al-Faiz)

Madu asli Lebah Kelulut ini dijual dengan harga yang tidak merobek kantong bagi yang ingin menikmati rasa madu Mas Pendi ini.

Hanya merogoh Rp100 ribu perbotol 250 mililiter, konsumen sudah dapat merasakan nikmatnya rasa ciri khasnya Madu Lebah Kelulut ini.

“Usaha madu ini hasil dari produksi saya sendiri bermain dengan lebah alam yang saya geluti selama 1 tahun,” terang Mas Pendi.

Mas Pendi menjelaskan, madu asli yang diberi nama Madu Al-Faiz ini juga dapat dinikmati anak anak, remaja bahkan orang tua tanpa efek samping.

“Ini asli lho. Bagi yang ingin ikut memanen Madu Lebah Kelulut, boleh datang ke rumah saya dan saya izinkan untuk panen sendiri,” sebutnya memastikan.

Nah, bagi warga masyarakat Kota Tanjungpinang yang ingin merasakan panen Madu Lebah Selulut, ayo datang ke rumah Mas Pendi dengan menghubungi nomor Telpon beliau atau WhatsApp di 085375391068. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.