Camat Lingga Timur Apresiasi Keberhasilan Upacara Peringatan Kemerdakaan RI ke 74

by -54 views
Camat Lingga Timur, Muhammd Arif Foto Bersama Usai Upacara
Camat Lingga Timur, Muhammd Arif Foto Bersama Usai Upacara
Iklan Banner

Lingga, (MetroKepri) – Pelaksanaan upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdakaan RI yang ke 74 pada 17 Agustus 2019 tingkat Kecamatan Lingga Timur sukses dilaksanakan sesuai dengan yang telah rencanakan.

Upacara tersebut dipimpin langsung Camat Lingga Timur Muhammad Arif yang bertindak sebagai pembina upacara, Sekretaris Camat Lingga Timur bertindak sebagai pembacaan teks Proklamasi dan BABINSA Desa Sungai Pinang bertindak selaku komandan upacara.

Diacara itu juga turut hadir tokoh tokoh masyarakat se Kecamatan Lingga Timur, mulai dari kepala desa dan perangkat, BPD beserta anggota, RT, RW, tokoh Agama, tokoh pemuda dan lain – lainnya.

Camat Lingga Timur beserta Sekretaris Kecamatan sangat mengapresiasi atas keberhasilan pelaksanaan upacara tersebut.

“Saya sangat bangga dan senang sekali atas keberhasilan kegiatan upacara yang kita lakukan untuk memperingati detik – detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 74 ini. Walaupun hanya se tingkat kecamatan, kita mampu melakukan sesuai apa yang telah tersusun dalam perencanaan yang sangat matang,” papar Camat Lingga Timur, Muhammad Arif dengan penuh bangga.

Arif juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pasukan pengibaran bendera yang telah sukses melaksanakan tugasnya. Begitu juga kepada seluruh masyarakat se Kecamatan Lingga Timur yang telah ikut serta dalam pelaksanaan upacara ini.

“Ribuan terima kasih kami ucapkan kepada anak – anak pasukan PASKIBRAKA yang telah memberi kontribusi terbaik pada kegiatan upacara ini. Kalian telah menunjukkan semangat 45 yang terbaik. Kepada seluruh masyarakat se Kecamatan Lingga Timur, saya mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasinya dengan semangat kemerdekaan pada hari ini,” ucapnya.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri lebih kurang 500 orang peserta dari 6 desa se Kecamatan Lingga Timur dari berbagai elemen masyarakat. (*)

Penulis : Bustami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.