Disdik : SMP Se – Kepri Kekurangan 84 RKB

by -208 views
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Yatim Mustafa. Foto ALPIAN TANJUNG
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Yatim Mustafa. Foto ALPIAN TANJUNG

Tanjungpinang, (MK) – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Yatim Mustafa menyebutkan, Sekolah Menengah Pertama (SMP) Se – Kepri masih kekurangan 84 ruang kelas belajar (RKB) hingga saat ini.

“Kekurangan ruang belajar ini kebanyakan terdapat di Batam. Hal itu lantaran terkendala lahan,” ucap Yatim kepada media ini, Selasa (9/6).

Untuk tahun ini, kata Yatim, pihaknya sudah mengajukan penambahan RKB. Tahun sebelumnya, pengajuan penambahan RKB tersebut sering ditolak.

“Mudahan – mudahan pengajuan RKB itu disetujui tahun ini. Hal ini juga, menjadi PR Kadis pada tahun 2016 mendatang,” katanya.

Dilain hal, Yatim mengaku belum menerima laporan terkait honorer di kantornya dan tenaga guru honor yang belum terdaftar sebagai peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

“Terkait jaminan kesehatan guru honor yang belum terdaftar di BPJS Kesehatan, akan kita rapatkan dulu. Setelah itu kita akan bahas dengan dewan. Pada intinya kami mendukung program pemerintah apalagi terkait kesehatan,” ucapnya. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.