Event Tinju, Andy Bronco Siap Angkat Nama Tanjungpinang

by -420 views
Atlet Tinju Kota Tanjungpinang, Andy Y Bronco (Baju Hitam) saat foto bersama Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian. Foto ALPIAN TANJUNG
Atlet Tinju Kota Tanjungpinang, Andy Y Bronco (Baju Hitam) saat foto bersama Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian. Foto ALPIAN TANJUNG

Tanjungpinang, (MK) – Atlet tinju asal Kota Tanjungpinang, Andy Y Bronco Rain yang juga dari sasana Polres Tanjungpinang ini siap mengangkat nama Kota Gurindam pada event tinju amatir dan profesional yang akan dilaksanakan di Gor Kacapuri Tanjungpinang, Sabtu (14/11).

“Saya bangga dengan pelaksanaan event tinju di Kota Tanjungpinang ini. Sehingga daerah kita bisa dikenal mancanegara,” ujar Andy kepada metrokepri.co.id usai pemeriksaan kesehatan dan penimbangan badan di Mapolres Tanjungpinang, Jumat (13/11).

Dia mengaku, sebagai atlet tinju Kota Tanjungpinang dan putra daerah ini, siap mengangkat nama Kota Tanjungpinang di ajang begengsi event tinju amatir dan profesional yang dilaksanakan besok di Gor Kacapuri.

Disela – sela pemeriksaan kesehatan dan penimbangan badan para atlet tinju yang akan bertarung besok, Wakil Kepala Polisi Resort (Waka Polres) Tanjunginang, Kompol Wayan mengucapkan selamat datang kepada para atlit tinju nasional dan lokal.

“Kami merasa sangat bangga event tinju amatir dan profesional ini dapat dilaksanakan di Kota Tanjungpinang ini,” ucap Kompol Wayan.

Dia berharap, dengan kehadiran para atlet tinju pada event tinju amatir dan profesional internasional ini dapat mengangkat nama Kota Tanjungpinang.

“Kami dari Polres Tanjungpinang siap mensuksekan event ini,” katanya.

Selain itu, Ketua Panitia Pelaksana, Faizal SH menyampaikan, hari ini para atlet tinju melakukan cek kesehatan dan penimbangan badan di Mapolres Tanjungpinang.

“Setelah itu, para atlet tinju konvoi keliling Kota Tanjungpinang dengan menggunakan mobil Jeep terbuka. Agar masyarakat dapat menyaksikan para atlet tinju yang akan bertanding besok,” ucapnya.

Sedangkan, kata dia, pada pertandingan besok ada dua kelas yakni amatir dan profesional.

“Untuk kelas amatir, ada tujuh partai dan atletnya ada 14 petinju. Kelas profesional ada empat partai dan atletnya delapan petinju,” katanya.

Pagelaran Tinju Amatir dan Profesional Internasional 2015 ini juga memperebutkan medali dan sabuk emas Kapolres Tanjungpinang. Selain itu, para atlet tinju juga ada yang berasal dari Malaysia, Thailand dan Indonesia.

Sementara bintang tamu yang diundang pada event ini yaitu petinju nasional Chris Jhon dan David Jordan. Keduanya akan melaksanakanĀ Meet and GreetĀ (jumpa fans) dengan pelajar SMA se – Tanjungpinang.

Pagelaran jumpa fans dua petinju nasional tersebut akan dilaksanakan Hotel Sunrise (Eks Hotel Bali Tanjungpinang. Di sana, kedua bintang tamu akan berbagi pengalaman dengan pelajar maupun fans tentang tinju profesional yang dilakoni keduanya. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.