Hari Jadi ke 5, Hendra Jaya Ajak Anggota STB Kepri Tertib Berlalulintas

by -780 views
Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya Foto Bersama Usai Perayaan Anniversary STB Kepri. Foto Ist
Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya Foto Bersama Usai Perayaan Anniversary STB Kepri. Foto Ist

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Komunitas sopir yang tergabung dalam solidaritas truk box (STB) Provinsi Kepulauan Riau mengadakan perayaan tahunan atau anniversary di Pantai Setumu Dompak, Kota Tanjungpinang, Minggu (02/06/2024).

Perayaan anniversary yang ke 5 ini juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya, S.Ip.

Selaku Pembina STB Provinsi Kepulauan Riau, Hendra Jaya mengucapkan selamat hari jadi yang ke lima tahun.

“Semoga teman teman kompak selalu dan patuhi peraturan lalulintas. Khusus anggota STB, jaga keselamatan, tidak ugal ugalan saat mengemudi di jalan raya dan tertib lalulintas,” ujar Legislator Partai Nasdem Kota Tanjungpinang Dapil Tanjungpinang Timur ini.

Anggota DPRD Kota Tanjungpinang periode 2019 – 2024 yang kembali terpilih di pileg 2024 ini mengajak para sopir yang tergabung di STB untuk melakukan kegiatan yang positif dan saling peduli.

“Saling peduli dan membantu teman teman se profesi. Kemudian, terus adakan pertemuan bulanan dan tahunan. Hal ini, untuk mempererat silaturrahmi,” pesannya.

Ketua STB Kepri, Selamat Riyanto, Saat Menyampaikan Sambutan. Foto Ist
Ketua STB Kepri, Selamat Riyanto, Saat Menyampaikan Sambutan. Foto Ist

Dikesempatan itu, Ketua STB Provinsi Kepulauan Riau, Selamat Riyanto mengucapkan terimakasih kepada Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya yang telah meluangkan waktu untuk hadir di perayaan anniversary ke lima tahun ini.

“Terimakasih Pak Hendra Jaya. Kami bangga atas kehadiran bapak dan meluangkan waktunya untuk berkumpul bersama teman teman sopir truk box,” ungkap Riyanto.

Ia mengutarakan, selama STB terbentuk sudah banyak kegiatan positif yang dilakukan. Diantaranya, membantu teman teman sopir yang terkena musibah dan mengalami sakit. Selain sosial, juga rutin melakukan pertemuan bulanan.

“Kita juga mengadakan arisan dan dua minggu sekali yasinan,” ucapnya.

Sejak terbentuk dan sampai saat ini, jumlah anggota STB di tujuh kabupaten kota di Provinsi Kepulauan Riau sudah sekitar 500 orang.

“Di perayaan anniversary yang ke lima tahun ini, semoga teman teman STB semakin kompak dan selalu peduli serta lebih tertib berlalulintas,” katanya.

Perayaan anniversary ini juga, anggota STB Kepri mengadakan rapat tahunan dan makan bersama. (*)

Penulis: Ian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.