Helmy : Semoga Hanura Pilih Sesuai Hati Nurani

by -19 views
Helmy Hemilton Bersama Tim Kembalikan Berkas ke DPC Hanura Batam. F. Tengku Bayu
Helmy Hemilton Bersama Tim Kembalikan Berkas ke DPC Hanura Batam. F. Tengku Bayu
Iklan Banner

Batam, (MetroKepri) – Bakal Calon Walikota Batam Helmy Hemilton mengembalikan berkas formulir ke DPC Hanura Batam, Jumat (29/11/2019).

Helmy datang bersama tim pemenangan dan disambut langsung oleh Ketua Penjaringan yang juga Sekertaris DPC Hanura Batam, Kamaruddin.

“Saya serahkan berkas pengembalian sebagai Calon Wali Kota Batam. Semoga bisa diterima formulir saya sebagai calon Walikota Batam,” kata Helmy di kantor Seketariat DPC Hanura.

Helmy mengatakan, ia berkeinginan maju sebagai Calon Walikota Batam berkoalisi dengan Partai Hanura. Sebagai politisi senior di Batam, Helmy memiliki kedekatan yang intens dan bahkan ia juga dekat dengan Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO).

“Dengan Partai Hanura saya sudah tidak asing lagi dan bahkan saya dekat dengan pak Oso. Waktu pernikahan emas orangtua saya, beliau datang kerumah. Saya harapkan Partai Hanura bisa pilih sesuai dengan Hati Nurani,” ujarnya.

Sementata itu, Ketua Penjaringan yang juga Sekertaris DPC Hanura Batam, Kamaruddin mengatakan, sejak dibukanya pendaftaran mulai dari 25 November kemarin, hingga saat ini sudah 13 orang yang mendaftarkan diri. Sementara yang sudah mengembalikan formulir ada sekitar 8 orang, baik maju sebagai Calon Walikota maupun Calon Wakil Walikota Batam.

“Kami sengaja membuka pendaftaran dan penutupan hanya 6 hari saja. Kami lihat respon dan ternyata responnya banyak,” ucapnya.

Kata dia, DPC Hanura Batam akan menyampaikan hasil penjaringan ke Ketua DPC. Setelah itu akan diberikan ke tim pilkada daerah hingga ke tim pilkada pusat. Setelah itu sambungnya, tim pilkada pusat akan segera melakukan konfensi yang akan dilakukan pada 6 Desember 2019 mendatang.

“Saya harap nanti pak Helmy tanggal 6 Desember saat konfensi bisa hadir. Kegiatan ini akan dilakukan ketua tim pilkada pusat. Tentunya siapapum calonnya itu keputusan dari pusat,” ujarnya. (*)

Penulis : Tengku Bayu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.