Peduli dan Tanggapi Keluhan Warga, Syarif Ucapkan Terimakasih Kepada Hendra Jaya

by -383 views
Hendra Jaya Saat Melihat Melihat Pengerokan Parit
Hendra Jaya Saat Melihat Melihat Pengerokan Parit

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Ketua RT 3 RW 9 Jalan Merpati Kampung Sidojadi Kelurahan Batu 9, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Sarif mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya yang telah membantu keluhan dan peduli terhadap masyarakat.

“Saya secara pribadi dan atas tanggapan masyarakat sangat antusias dengan pak Hendra Jaya. Sekali lagi atas nama masyarakat saya yang mewakili, sangat berterima kasih karena telah peduli terhadap kepentingan orang banyak,” papar Syarif saat dihubungi awak media, Kamis (11/2/2021).

Ucapan terimakasih yang disampaikan Syarif, karena telah mendengar dan telah membantu keluhan warga tentang parit yang terumbat dan langsung dikerok di daerahnya.

“Bahkan bukan hanya parit saja yang dikerok, permohonan kami yang lain juga dibantu oleh Hendra Jaya. Seperti di depan masjid, air rumah tangga dari ruko tergenang. Jadi kami minta tolong supaya dikorek. Alhamdulillah kami sudah dibantu sama pak Hendra Jaya bersama PU dengan alatnya mengorek parit baru di depan masjid dan pengerjaan selanjutnya kami lakukan dengan dana swadaya masyarakat,” ujarnya.

Masih kata Syarif, sebelumnya ia mewakili warga mendatangi pak Hendra Jaya yang juga Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, untuk menyampaikan keluhan warga.

“Sabtu didatangi, Minggu pak Hendra langsung turun bersama Dinas PU dan langsung alat datang untuk mengorek. Jadi kami sangat berterima kasih sekali. Kalau untuk keseluruhannya di wilayah RT 3 dan RT 1 di lokasi kampung kami, yang dikerok yang tersumbat maupun buat parit ulang ada sekitar 60 meter,” kata Syarif.

Terpisah, Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya membenarkan telah membantu masyarakat warga RT 1 dan RT 3 RW 9 Kelurahan Batu 9 Kecamatan Tanjungpinang Timur terkait keluhan parit tersumbat didaerah mereka.

”Alhamdulillah, memang kemarin sebelum kami turun bersama Dinas PU, meraka warga mendatangi saya dan mengeluhkan tentang parit tersumbat dan air tergenang disekitar Masjid. Jadi mereka minta digali parit yang tersumbat dan buat parit baru di sekitar masjid. Tapi untuk pengerjaan selanjutnya semenisasi parit baru itu langsung dana dari swadaya masyarakat itu sendiri,” kata Anggota DPRD Tanjungpinang Dapil Tanjungpinang Timur ini.

Hendra Jaya menambahkan, perbaikan parit dilakukan setelah mendengarkan keluhan warga pada Sabtu 6 Februari 2021 lalu.

“Mendengar keluhan warga tersebut, jadi besoknya Minggu 7 Februari saya langsung turun bersama Dinas PUPR Kota Tanjungpinang mendatangi lokasi dan sekalian menurunkan alat berat untuk mengeruk parit tersumbat tersebut. Alhamdulilah hari itu juga langsung dikerjakan dan diselesaikan. Tapi yang jelas kalau memang untuk kepentingan masyarakat banyak, InsyAllah saya siap membantu,” ucapnya. (Red/ Zal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.