Pemko Tanjungpinang Akan Renovasi Stadion Sulaiman Abdullah

by -181 views
Riono sekdako Tanjungpinang
Riono sekdako Tanjungpinang

Tanjungpinang, (MK) – Pemerintah Kota Tanjungpinang akan merenovasi stadion Sulaiman Abdullah pada tahun 2016 mendatang. Perenovasian ini juga salah satu persiapan Pemko Tanjungpinang untuk menyambut kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprof) tingkat Provinsi Kepri.

Pada Porprof tahun 2018 mendatang, Kota Tanjungpinang merupakan tuan rumah kejuraan tersebut.

“Kita berharap pengerjaannya bisa dilaksanakan, karena Tanjungpinang pada waktu kejuraan Porprof 2014 lalu di Karimun, peraih medali emas terbanyak dicabang olahraga atletik,” ujar Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang, Riono, Rabu (4/11).

Dia mengutarakan, dengan adanya kunjungan kerja atau reses anggota Komisi III DPR RI dari Dapil Kepri, Dwi Ria Latifa ke Tanjungpinang, mudah – mudahan dapat mengusahakan anggaran yang diajukan ke pusat.

“Kita harap Bu Dwi Ria Latifa bisa mengusahakan anggaran dari pusat. Karena kalau tidak disetujui atau tidak dianggarkan, mau tidak mau harus kita batalkan sebagai tuan rumah kejuaraan Porprof tingkat Provinsi Kepri tersebut,” ucap.

Selain itu, Tanjungpinang juga menjadi tuan rumah penyelenggaraan even Sail Selat Karimata dan ini merupakan even nasional tahun 2016.

Sementera, Ketua Komite Olahraha Nasional Indonesia (KONI) Tanjungpinang, Adnan mengaku siap menjadi tuan rumah kejuaraan Porprov Kepri tahun 2018.

“Kami siap menyambut kejuaraan Porprov 2018, yang sebelumnya telah berkoordinasi dengan berbagai pengurus cabang olahraga yang ada di Tanjungpinang,” ucapnya. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.