Penguji: Pengumuman Calon Dirut BUMD Tanjungpinang Tunggu SK

by -134 views
Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang, M. Syahrial SE
Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang, M. Syahrial SE

Tanjungpinang, (MK) – Pengumuman Calon Direktur Utama Badan Usaha Milik Daerah (Dirut BUMD) Kota Tanjungpinang, belum bisa dilakukan sebelum surat keputusan (SK) dari Wali Kota Tanjungpinang keluar.

“Setelah SK keluar, baru bisa kita umumkan,” ujar Anggota Tim Penguji calon Dirut BUMD Kota Tanjungpinang, Muhammad Syahrial kepada www.metrokepri.co.id, Kamis (6/8).

Memang, kata dia, tes keenam peserta calon dirut yang lulus administrasi belum lama ini sudah selesai dilaksanakan.

“Namun, hasil tesnya rahasia dan hasilnya sudah kami sampaikan ke Wali Kota Tanjungpinang, berdasarkan rangki satu, dua dan tiga,” ucapnya.

Akan tetapi, pihaknya selaku tim penguji tidak bisa menyampaikan nama peserta yang meraih rangking tersebut ke publik saat ini.

“Tidak bisa disampaikan sekarang. Tunggu SK keluar. Kami (Tim penguji) hanya memberi nilai kepada para calon Dirut BUMD yang mendaftar tersebut,” ujarnya.

Syahrial mengatakan, kemungkinan SK tersebut keluar dua minggu kedepan.

Diberitakan sebelumnya, tujuh pendaftar calon Direktur Utama Badan Usaha Mililk Daerah (Dirut BUMD) Kota Tanjungpinang, enam orang dinyatakan lulus administrasi.

Mereka yang lulus administrasi pada Jumat (31/1) tersebut, yakni Asep Nana Suryana, Zondervan, Syahril AY, Yudi, Farida dan Rusli. Mereka juga langsung menjalani berbgaia tes dari tim penguji. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.