Silaturahmi Dengan Masyarakat Karimun, H Dharma Perjuangkan Perpanjangan Landasan Bandara

by -96 views
H Dharma Saat Silaturahmi Dengan Masyarakat
H Dharma Saat Silaturahmi Dengan Masyarakat
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Anggota DPD RI Dapil Provinsi Kepulauan Riau, H Dharma Setiawan melaksanakan kunjungan dan silaturahmi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat di beberapa daerah.

Kali ini, H Dharma memulai kegiatannya di daerah Kabupaten Karimun dengan mengunjungi beberapa kecamatan dan desa yg ada di kabupaten tersebut.

Dalam silaturahminya, H Dharma yang biasa disapa Bang Haji ini menyampaikan bahwa Kabupaten Karimun adalah penyumbang suara terbanyak ketiga untuknya pada Pemilu lalu. Tentu daerah ini jadi bahagian yang mengantarkan kemenangannya ke Senayan.

“Saya hadir kesini selain silaturahmi juga untuk mendengarkan aspirasi masyarakat yang telah memberikan amanat kepada saya sebagai Anggota DPD RI. Tentu ini menjadi tanggungjawab saya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat saya,” papar Dharma kemarin.

Dharma yang juga Bendahara Dewan Masjid Indonesia Provinsi Kepri ini tidak lupa mengunjugi dan silaturhami bersama para Jemaah Masjid dan berkeliling kebeberapa masjid.

H Dharma Foto Bersama Masyarakat Usai Silaturahmi
H Dharma Foto Bersama Masyarakat Usai Silaturahmi

Selain bersilaturahmi menyerap aspirasi masyarakat sembari memberikan bantuan yang diperlukan buat Jamaah Masjid yang dikunjunginya, Dharma juga menyampaikan beberapa hal yang sudah diperjuangkan beliau saat melaksanakan rapat dengan beberpa kementrian diantaranya adalah memperjuangkan perpanjangan landasan pacu bandara di Tanjung Balai Karimun yaitu Bandara Raja Haji Abdullah dari yang sebelumnya 1600 m menjadi 2000 m.

“InshaAllah akan dimulai pelaksanaannya dalam waktu yang tidak lama,” ujarnya.

Kemudian, tambahnya termasuk memperjuangkan penambahan anggaran untuk pembangunan jalan layang atau fly over di Batam.

“Tentu diharapkan dengan dibangunannya pembangunan fly over di Simpang Kepri Mal, nantinya akan bisa mengurai kemacetan di Batam,” katanya.

Selain itu, dalam masa silaturahmi dan menyerap aspirasi, H Dharma juga banyak menerima masukan yang akan diperjuangkan di pusat nantinya. Dengan demikian, Dharma akan membantu pemerintah kabupaten dan kota yang ada di Kepri ini. Sebab representasinya daerah yang diwakilinya. Sekaligus berharap sinergisitas dengan pemerintah daerah baik provinsi maupun kabupaten dan kota. (*)

Penulis : Alpian Tanjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.