Ribuan Simpatisan Iringi Pendaftaran Soerya – Ansar ke KPU

by -213 views
Soerya Ansar usai daftar ke KPU Kepri. Foto AFRIZAL
Soerya Ansar usai daftar ke KPU Kepri. Foto AFRIZAL

Tanjungpinang, (MK) – Ribuan simpatisan dan relawan Soerya Ansar Hebat (SAH) turut mengiringi pendaftaran pasangan tersebut ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (27/7) siang.

Sebelum mendaftar, pasangan SAH di sambut tarian barongsai dan kompang dari majelis taklim. Kemudian disambut anggota KPU Provinsi Kepri. “Hidup Soerya Ansar Hebat” peking salah seorang simpatisan dari partai PDIP.

“Kami sebagai pendukung “SAH” dari tadi mengikuti pak Soerya dan Ansar. Mulai dari batu 7 hingga sampai ke KPU Provinsi Kepri,” kata simpatisan tersebut.

Setelah mendaftar, Soerya mengucapkan terimakasih kepada ribuan simpatisan, relawan, masyarakat dan pendukung partai politik (Parpol).

“Saya, pak Ansar dan bersama Parpol yang mendukung, mengucapkan terimakasih karena telah mendaftarkan dan juga telah memenuhui syarat. Maka pada 29 Juli 2015, kami akan memeriksa kesehatan di rumah sakit Batam,” kata Soerya.

Soerya juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang turut mengamankan pendaftaran Pilkada ini. (AFRIZAL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.