Syahrul : Persiapan UN Online SMP Sudah 99 Persen

by -182 views
Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul
Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul

Tanjungpinang, (MK) – Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul menyampaikan, untuk persiapan pelaksanaan ujian nasional (UN) secara online tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Tanjungpinang sudah mencapai 99 persen.

“Persiapannya sudah 99 persen, baik UN sistem online maupun manual, dan hanya tinggal pendistribusiannya saja,” kata Syahrul, Minggu (12/4).

Syahrul mengatakan, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang juga sudah menerima bahan UN dari Jakarta yang sekarang dititipkan di Polres Tanjungpinang.

“Insyallah materinya sudah bisa diambil oleh masing – masing perwakilan dari sekolah,” ujarnya.

Wawako Tanjungpinang ini juga menanggapi terkait listrik sangat berpengaruh terhadap kelangsungan anak – anak saat mengikuti UN.

“Masalah listrik, Pemko sebelumnya sudah berkordinasi dengan pihak PLN dan PLN Tanjungpinang menjamin tidak ada pemadaman listrik saat UN,” ucapnya.

Namun demikian, Syahrul mengaku akan tetap berkoordinasi dengan PLN hingga hari H pelaksanaan UN. “Apabila ada kendala atau listrik padam, maka PLN akan menyediakan genset pada saat UN yang rencananya akan dilaksanakan pada 13 April mendatang,” katanya. (ZAL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.