Terpilih Sebagai Ketua, BWS Ingin Wujudkan Askot PSSI Profesional

by -75 views
Boby Wira Satria (BWS), Ketua PSSI Tanjungpinang Priode 2019 - 2023 Terpilih
Boby Wira Satria (BWS), Ketua PSSI Tanjungpinang Priode 2019 - 2023 Terpilih
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Hasil Musyawarah Kota (Muskot) PSSI Tanjungpinang 2019 di Hotel Sampurna Jaya Tanjungpinang, dari tiga kandidat yang diusulkan, Boby Wira Satria (BWS) terpilih sebagai Ketua PSSI priode 2019 – 2023.

Saat dikonfirmasi oleh awak media ini, BWS sapaan akrabnya mantan Kabag Humas Pemko Tanjungpinang ini dikalangan pencari berita, kedepannya ingin mewujudkan PSSI yang profesional.

“InsyaAllah tahap pertama kita konsolidasi secara internal untuk menyusun formatur pengurus terlebih dahulu,” katanya, Rabu (11/9/2019) melalui pesan WhatsApp.

Lanjut BWS, setelah formatur terbentuk nanti kita akan persiapan untuk pelantikan. Dan Dia berharap, kedepannya apa yang menjadi visi misi PSSI Tanjungpinang terwujud.

“Niat kedepannya tentu juga dapat terwujudnya Organisasi Askot PSSI yang profesional, mandiri dan berintegritas,” ujarnya.

Setelah itu, tambah BWS, seperti yang diinginkan Walikota Tanjungpinang tadi untuk dapat ‘Melahirkan’ bibit-bibit atlit khususnya cabang Sepak Bola, ia juga mengharapkan Pemko Tanjungpinang dapat mensupport anggaran.

“Dengan adanya anggaran, kita dapat melaksanakan kegiatan atau pelatihan yang lebih maksimal untuk dapat mencetak atlit-atlit unggul yang nantinya dapat mengharumkan nama Kota Tanjungpinang kedepannya,” ungkapnya.

Untuk mewujudjan itu semua, BWS juga ingin mendapatkan support dari seluruh masyarakat, khususnya pecinta Sepak Bola di Kota Tanjungpinang.

“Mohon do’a dan dukungannya kepada seluruh masyarakat pecinta Sepak Bola di Kota Tanjungpinang,” imbuhnya.

Sebelumnya, Walikota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd dalam kata sambutannya mengatakan bahwa Muskot PSSI ini dilaksanakan untuk memilih Ketua priode 2019-2023 yang mana sudah berjalan 3 bulan dipimpin oleh Plt Ketua.

“Hari ini akan dilaksanakan pemilihan ketua PSSI Tanjungpinang definitif melalui Muskot,” ujarnya.

Ayah sapaan akrabnya Walikota Tanjungpinang ini, berharap setelah terpilih nantinya, Ketua PSSI agar melaksanakan visi misi PSSI Tanjungpinang kedepannya.

“Dengan begitu, saya juga berharap PSSI Tanjungpinang melahirkan atlit-atlit unggul yang dapat membanggakan Kota Tanjungpinang di tingkat Nasional,” imbuhnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.