Dishubkominfo Tak Logis Pungut Parkir di Asset BUMD Tanjungpinang

by -141 views
Dirut-BUMD-Tanjungpinang-Asep-Nana-Suryana
Dirut-BUMD-Tanjungpinang-Asep-Nana-Suryana

Tanjungpinang, (MK) – Direktur Utama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Tanjungpinang Makmur Bersama, Asep Nana Suryana menyebutkan, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tanjungpinang tidak logis memungut parkir di Akau Potong Lembu, Tanjungpinang.

“Akau Potong Lembu itu asset BUMD, tetapi kenapa Dishubkominfo Tanjungpinang yang mengelola parkirnya,” ujar Asep kepada metrokepri.co.id, Sabtu (9/1).

Oleh karena itu, pihaknya mempertanyakan hal itu kepada Dishukominfo Kota Tanjungpinang. “Kita mempertanyakan hal itu. Jelas itu tidak logis karena itu asset BUMD, masak pihak lain yang kelola,” paparnya.

Selama dirinya menjabat di BUMD, hal itu ini yang menjadi pertanyaan bagi dirinya. Karena Akau Potong Lembu itu asset BUMD.

“Mulai dari perawatan, kebersihan dan keamanan, kita yang mengelolanya. Namun, kenapa parkir dikelola Dishubkominfo,” katanya.

Pihaknya juga sudah pernah membicarakan terkait pengelolaan dan pemungutan retribusi parkir di Akau Potong Lembu tersebut dengan Dishubkominfo.

“Kami sudah pernah menyurati Dishub, dan mereka akan membicarakannya dengan Wali Kota terlebih dahulu,” ucapnya. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.